Bisnis Sushi | Informasi Kolesterol Pada Sushi

Bisnis Sushi | Informasi Kolesterol Pada Sushi



Informasi Kolesterol Pada Sushi
Untuk menghindari penumpukan kolesterol pada pembuluh darah, disarankan untuk memilih makanan yang memiliki kadari lemah jenuh dan tentu saja kandungan kolesterol yang rendah. Nasi sushi yang lengket, ikan dan bahkan alpukat pada sushi tidak berbahaya atau tidak merugikan meskipun dikonsumsi setiap hari. Fakta lainnya adalah, jahe dan wasabi yang dihidangkan pada sushibahkan memberikan konstribusi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan.
Artikel Lain Yang Banyak Dibaca
    Fakta Tentang Kolesterol
Kolesterol sama halnya dengan lemak yang terkandung pada darah dan juga aliran darah. beberapa jenis kolesterol menjaga kesehatan tubuh kita dengan memproduksi sel membrane dan juga hormone. Ada tiga jenis kolesterol seperti, HDL, LDL dan Trigiserid.
HDL membantu menjaga arteri kita. Batas tinggi dari HDL adalah 60mg/dl. Penumpukan kolesterol LDL pada arteri bisa menyebabkan penyakit jantung. Batas yang direkomendasikan untuk LDL adalah 100mg/dl atau dibawahnya. Setelah makan, tubuh kita merubah kalori yang tidak diperlukan menjadi trigliserid dan menyimpan mereka untuk pembentukan sel lemak. Akan sangat lebih baik jika kita menjaga batas trigiliserid dibawah 150mg/dl.
    Menjaga Kolesterol
Badan pangan AS (FDA) merekomendasikan makanan yang memiliki kandungan asam lemak dan kolesterol yang rendah. Lalu, apakah dengan mengkonsumsi sushi menjadi pilihannya?
Nasi sushi yang lengket pada gulungan sushi memiliki kadar kolesterol yang rendah. Penelitian telah menunjukan bahwa wasabi sangat baik untuk kesehatan kardiovaskular dan jahe juga memiliki kadar kolesterol yang rendah.
Link Sponsor
Dr Timothy S. Harlan merekomendasikan tingkat konsumsi kolesterol yang normal adalah dibawah 300mg. Untuk mereka yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi, total konsumsi harian mereka harus dibawah 200mg. setengah ons tuna pada sushi nigiri mengandung 7mg. salmon dan ikan berlemak lainnya seperti makarel, belut memiliki nilai kolesterol antara 10-15mg setiap ekornya.
Sumber dari Sekolah Kesehatan Nutrisi Masyarakat Harvard mengklaim bahwa mengkonsumsi udang dan lobster tidak akan menaikan kadar kolesterol LDL. Dan FDA merekomendasikan dua sajian ikan setiap hari. Kandungan omega 3 pada ikan membantu menjaga kesehatan dan juga menjaga tingkat kesehatan kadar darah.

No comments:

Post a comment

Pages